Home » » Tetangga Tak Percaya Winda Tewas Setengah Bugil

Tetangga Tak Percaya Winda Tewas Setengah Bugil

Mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV yang mengalami kecelakaan di Tol TB Simatupang kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.
Tetangga Winda Anggraini (25), salah satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal Toyota Camry B 1596 KV, tak percaya dengan kabar kondisi Winda saat ditemukan. Selain tewas bersama teman pria yang sudah beristri, Winda ditemukan hanya bercelana jins, bertelanjang dada.
"Warga enggak percaya dia meninggal dengan kondisi seperti itu, apalagi katanya ada narkoba di mobilnya," tutur Udin (62), ketua RW 09, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (30/3/2013). Winda adalah warga Jalan Pedati Timur Dalam, RT 04/09, Kelurahan Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur
Seperti diberitakan, Winda tewas setelah mobil Camry yang ditumpanginya bersama Yasir Lutfi Marfadi (30) yang juga tewas, menabrak pagar pembatas Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di Tol TB Simatupang, Sabtu (30/3/2013) pagi. Dalam mobil nahas itu, ditemukan sebotol minuman keras, enam paket sabu dan peralatan untuk menggunakannya, 29 butir obat penenang, obat pereda nyeri, dan dua sangkur.
Udin mengatakan warga juga tidak percaya, ketika dikabarkan Winda ditemukan setengah bugil. Sebab, kata dia, keluarga Winda tergolong religius. Bahkan ayah Winda, Djasman (62), adalah salah satu tokoh masyarakat setempat.
Selain pernah beberapa kali menjadi Ketua RT, Djasman juga pernah menjadi Dewan Kelurahan Rawabunga. Ayah Winda ini pun dikenal cukup aktif sebagai anggota kemasyarakatan keagamaan tertentu.
Komentar senada pun disampaikan Rohman (48), tetangga lain Winda. Menurut dia, orang tua Winda adalah tokoh masyarakat dan panutan warag. "Jadi, kami tak menyangka Winda seperti itu, apalagi terkait narkoba," ucap Rohman.

Sumber Kompas.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Agen Bola terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terpercaya
Copyright © 2013. CYBER UNIK UNIK - All Rights Reserved
Agen Judi Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya A Agen Bola Terpercaya
Proudly powered by Blogger