Home » » KOLEKSI KUNO, PETA DUNIA ERA TAHUN 2000SM (PERKIRAAN)

KOLEKSI KUNO, PETA DUNIA ERA TAHUN 2000SM (PERKIRAAN)

Ini ane ada banyak koleksi peta dunia yang dibuat sejak jaman kuno, ane sendiri kagak tau persisnya tahun berapa, karena ini yg nemu adek ane karena ada tugas sekolah. Petanya ada banyak banget, ati-ati rada BWK dan sengaja tidak ane resize silahkan agan2 yang mau copas untuk sekedar belajar atau mungkin jadi wallpaper juga keren banget.. Kalo agan perhatiin sejak jaman dulu indonesia memang sudah masuk kedalam peta dunia, lengkap dengan pulau2 seperti kalimantan, sumatera, jawa dll. Itu bukti memang sejak kerajaan jaman dulu indonesia sudah diakui dunia sebagai jalur pelayaran strategis Informasi yg ane dapet tidak semua peta berusia 2000 SM hanya beberapa saja, saya pun juga sedang berusaha berkali-kali zoom untuk melihat detail & mencari peta mana yg tertua. Total Pic ada puluhan peta, ane upload secara bertahap karena ukuran lumayan besar juga (kalo agan2 tau informasi tiap2 peta ane taruh di pejwan) Dan... kalau agan jeli ngeliat peta ini secara detail ane jamin pasti agan akan menempukan 'sesuatu' Nih contoh petanya,














PETA ASIA (ada Indonesia Juga)


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Agen Bola terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terpercaya
Copyright © 2013. CYBER UNIK UNIK - All Rights Reserved
Agen Judi Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya A Agen Bola Terpercaya
Proudly powered by Blogger