Home » , » Kelelahan, Taufiq Kiemas Jalani Perawatan di Singapura

Kelelahan, Taufiq Kiemas Jalani Perawatan di Singapura


Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sotarduga menerangkan bahwa politikus PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas sedang menjalani perawatan di Singapura.

Menurut Eriko, Taufiq menjalani perawatan dan istirahat di Singapura karena pria yang menjabat sebagai Ketua MPR itu kelelahan setelah melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

Ia menerangkan, Taufiq berangkat ke Singapura sejak hari Senin (3/6) lalu. "Cek up rutin sekaligus istirahat karena habis kunjungan ke daerah dan acara padat," kata Eriko saat dihubungi, Sabtu (8/6).

Pendapat senada disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo. Tjahjo menerangkan, Taufiq saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura.

Ia mengatakan, Taufiq dirawat setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila bersama wakil presiden. "Tim medis secara khusus terus melakukan perawatan dan alhamdulillah kondisinya semakin membaik," kata Tjahjo.

Tjahjo meminta dukungan untuk kesembuhan dari suami Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu. "Kami semua mengharapkan agar Pak Taufiq Kiemas segera sehat dan sembuh seperti sedia kala," kata dia.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Agen Bola terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terpercaya
Copyright © 2013. CYBER UNIK UNIK - All Rights Reserved
Agen Judi Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya A Agen Bola Terpercaya
Proudly powered by Blogger