Home » , , , , » Nikmat Style Putar Dengan Posisi Wanita Di Atas

Nikmat Style Putar Dengan Posisi Wanita Di Atas

 nikmat style putar dengan posisi wanita di atas


layaknya halnya posisi pria, jadi posisi wanita di atas jiga jadi di antara posisi favorit banyak pasangan. terlebih untuk mereka yang inginkan wanita meraih kepuasan lebih cepat. dikarenakan posisi ini dapat mempercepat penetrasi untuk wanita dan pada posisi ini juga buat wanita lebih aktif mengarahkan penis pasanganya ke bagian vaginanya yang sangat peka.

dengan posisi seks wanita di atas juga bisa dilakukan beraneka variasi. di antaranya yaitu posisi wanita yang lakukan putaran. putaran benar-benar sangat disarankan dalah terkait seks dikarenakan bisa menimbulkan getaran kesenangan yang berlainan dan lebih bermacam terasa.

buat lakukan tehnik ini benar-benar dibutuhkan latihan buat melindungi supaya penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina waktu lakukan gerakan ini. kerjakan latihan ini waktu masih terkait intim, kerjakan sampai dapat dan sempurna.

buat melatih posisi ini pertama yang perlu dikerjakan yaitu wanita duduk di atas tubuh pria dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, yakinkan waktu penetrasi tersebut anda dan pasangan telah terlebih dulu lakukan pemanasan supaya telah terjadi pelicinan pada liang vagina hingga meringankan dapat jalinan intim tersebut. setelah penis masuk kerjakan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. ingatlah buat saling berpegangan.

posisi putaran ini layaknya sedang bermain ayunan, jadi wanita duduk di atas tubuh lelaki layaknya bermain ayunan dan selanjutnya posisi wanita membelakangi pria pasangannya.

posisi layaknya ini amat mengguntungkan untuk wanita dikarenakan ia bisa bereksplorasi dengan gerakannya yang pasti pada posisi ini kudu lebih aktif dibanding pria, mengkontraksikan otot vagina dan bisa mengatur gerakan supaya penis pria dapat mengesek titik g-spot nya
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Agen Bola terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terpercaya
Copyright © 2013. CYBER UNIK UNIK - All Rights Reserved
Agen Judi Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya A Agen Bola Terpercaya
Proudly powered by Blogger