Home » , , » Doktrin Anti-AS Korea Utara Sudah Diajarkan Sejak Taman Kanak-Kanak

Doktrin Anti-AS Korea Utara Sudah Diajarkan Sejak Taman Kanak-Kanak

Di Korea Utara, indoktrinasi sistematis anti-Amerika dimulai sejak taman kanak-kanak dan menjadi bagian dari kurikulum seperti belajar menghitung.
Sentimen untuk AS - yang dikenal sebagai Amerika b ******* - tercermin dalam poster dinding berbingkai di dalam kelas TK Korea Utara dimana anak-anak mengacungkan senapan dan bayonet dimana mereka menyerang tentara AS yang malang, yang wajahnya diperban dan darah muncrat dari mulutnya.
Siswa Korea Utara telah diajarkan bahwa negara mereka memiliki dua musuh utama: Jepang, yang menjajah Korea 1910-1945, dan AS, yang berperang melawan Korea Utara selama Perang Korea 1950-53.

"Kami suka bermain game militer merobohkan Amerik b*******, membaca slogan yang ditujukan kepada tentara Amerika .
Poster lain menggambarkan seorang warga Amerika dengan tali di lehernya. ''Mari kita melenyapkan imperialis AS, ".
Mainan pistol, senapan dan tank berjajar di baris rapi di rak-rak. Yun Song Sil, kepala sekolah setempat, mengeluarkan boneka seorang tentara Amerika dengan hidung seperti paruh dan berwarna rambut jerami dan menjelaskan bahwa siswa harus memukulinya dengan tongkat atau melempari dia dengan batu. Ini adalah permainan favorit sekolah.

Mereka diberitahu bahwa pertahanan Korea Utara terhadap pasukan luar - terutama Amerika Serikat, yang memiliki lebih dari 28.000 tentara ditempatkan di Korea Selatan - tetap menjadi tulang punggung kebijakan luar negeri negara itu.
Dan mereka dibesarkan untuk membalas dendam, bahkan jika pemerintah mereka ingin berdamai dengan AS.


Mereka membuat sangat jelas kepada publik bahwa kebencian ini akan berlangsung selamanya.

Pada TK Kaeson di pusat kota Pyongyang, tentara AS digambarkan kejam, barbar menjijikkan dengan hidung besar dan mata jahat. Giginya dipamerkan, mereka merek tahanan dengan besi panas, mengatur anjing liar untuk perempuan dan kunci pas keluar gigi seorang gadis dengan tang. Satu gambar menunjukkan seorang tentara Amerika menghancurkan seorang gadis dengan sepatu botnya, darah mengucur dari mulutnya, matanya liar ketakutan dan merasa kesakitan.
"Kaum imperialis Amerika dan militerisme Jepang adalah musuh bebuyutan rakyat Korea Utara," kutipan dari almarhum pemimpin Kim Jong Il ditempelkan di atas sdinding di sebuah ruangan besar yang ditujukan untuk pendidikan anti-AS.

Orang Amerika juga digambarkan dengan simbol nuklir pada helm dan seragam, referensi ke desakan Korea Utara bahwa AS merupakan ancaman atom ke wilayah tersebut. Sebuah poster tidak bertanggal dalam bahasa Prancis yang dihiasi dengan tempat di Korea Selatan di mana rudal dan jet tempur konon disimpan.

TK Kaeson adalah sekolah model. Di pagi hari, anak-anak berbaris untuk senam dan menyanyikan lagu-lagu patriotik, dan saat makan siang mereka makan nasi, ikan dan tahu. Mereka belajar untuk menyanyi, tari dan naik unicycles, dan jam 4 sore mereka mendapatkan makanan ringan dan susu kedelai.

Pelajaran sejarah termasuk cerita tentang masa kecil Kim Jong Il, hidup di bawah pendudukan Jepang dan Perang Korea.


Permainan berujung setiap tahun pada Hari Anak Internasional pada 1 Juni. Seluruh bangsa, mahasiswa mengadakan secara massal, mengenakan seragam militer dan dipersenjatai dengan senapan mainan dan bayonet. Pada suatu perayaan seperti di Pyongyang bulan ini, siswa bergantian pengisian boneka tentara AS dengan senjata mereka.

Namun, seperti anak-anak kebanyakan, anak-anak Korea Utara menunjukkan daya tarik mereka dari pada rasa takut ketika mereka bertemu orang Amerikadi Pyongyang, selalu melambaikan tangan dan berkata "Halo!" dalam bahasa Inggris.

Dan terlihat di antara para pelayat setelah kematian Kim Jong Il pada bulan Desember ada anak yang jelas-jelas tidak punya masalah dengan Yankee. Bertengger di kepalanya topi rajut biru dengan logo Yankees New York dari olahraga khas Amerika: bisbol.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Agen Bola terpercaya | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terpercaya
Copyright © 2013. CYBER UNIK UNIK - All Rights Reserved
Agen Judi Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya A Agen Bola Terpercaya
Proudly powered by Blogger